Tipe Tipe orang yang makan Bakso

1. Orang yang Makan di warung Bakso Jogja dengan kategori normal
Tipe orang ini gak melebih-lebihkan ataupun mengurang- ngurangi cara makan bakso yang baik dan benar, makannya normal. Jadi komposisi antara saos, kecap dan sambel secara merata. Ini tergolong contoh yang patut di tiru dirumah. Sifat orang yogya yang makan ini adalah adil, sederhana dan simple. Tapi buat kita, tetep waspada aja ya, jangan-jangan tipe orang makan bakso normal ini adalah orang yang baru
pertama kali kenal bakso dan pertama kali juga makan bakso, ya.

2. Tipe yang Makan Bakso di Yogyakarta dengan Kuah Murni Tipe orang makan bakso berikutnya yaitu makan bakso kuah murni (Originalitas). Jadi, dia makan gak mencampurkan saos, sambel, kecap cukup kuah murni dari penjual bakso doang.

3. Makan Bakso Kuah Murni + Sambel Overdosis

Kamu anak kuliahan di jogja ? ahaa inikah tipe mu ?

4. Makan Bakso Lautan Kecap
Banyak orang yang tergolong tipe makan bakso yang satu ini, Gue yakin banyak juga temen kalian yang tergolong ke dalam tipe ini, gue jamin banyak.Ini tipe banget untuk anak kampus asli jogja nih, karena
terkenal sebagai anak manis dan suka nongkrong.Bagi kalian yang suka makan bakso lautan kecap ini, gue rasa kalian mempunyai sifat yang baik. Karena kita ambil dari basic rasa kecap yaitu manis, menandakan kehadiran kalian tuh berarti bagi orang sekeliling. Ya mungkin, itu rahasianya… tapi
gue bisa cuma kasih saran, jangan terlalu demen makan yang manis-manis, nanti bisa sakit gigi lho.

5. Makan Bakso Saos Holic

Habis manis, terbitlah pedas!Nah, kalo yang satu ini, kebalikan dari yang nomor 4

6.Tipe orang makan bakso saos holic.
Haha, itulah tipe orang-orang yang makan bakso di Jogjakarta. Bagi kamu yang ingin makan bakso di jogjakarta bisa datang langsung ke Bakso Cak Masrur. Bakso yang dekat timoho Jogjakarta, warung bakso jogjakarta dekat kampus APMD dan warung bakso jogja dekat UIN Suka yang sangat direkomendasikan jadi warung bakso yogyakarta untuk anak kampus jogja.